Minggu, 16 Oktober 2016

Harga Acnes Creamy Wash (50 gram) Terbaru 2018

Harga Acnes Creamy Wash (50 gram) Terbaru 2018. Nah selamat jumpa kembali dengan blog harga kosmetik, kali ini saya akan memberikan info menarik dari produk acnes yaitu Acnes Creamy Wash 50 gram, produk ini akan kami bahas tentang harga, manfaatnya, dimana kita bisa membelinya dan tentunya sekalian dengan gambarnya. Acnes creamy wash ini merupakan krim pencuci dan pembersih muka yang mengandung anti bakteri, anti radang serta vitamin sebagai perawatan untuk jenis kulit yang cenderung berjerawat.

Bagi bunda dan sista yang sering beraktivitas di luar rumah pastinya akan mendapatkan wajah yang kotor dan harus dibersihkan. Nah produk creamy wash yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi bunda dan sista.

Anda dapat membeli acnes creamy wash ini di toko toko kosmetik, supermarket ataupun di toko toko kosmetik online yang saat ini sudah banyak di Internet dan mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Nah berapa sih harga dari acnes creamy wash ini, acnes creamy wasah ini dijual dengan harga di kisaran Rp. 14.000 dengan ukuran 50 gram ya sista dan bunda.

Manfaat acnes creamy wash (50 gram) :

  • Pembesih make up sehari hari
  • Anti bakteri
  • Sangat cocok bagi orang yang cenderung berjerawat
  • Menjaga kelembapan kulit serta memberikan nutrisi bagi kulit
  • Mengurangi dan mencegah kemerahan pada kulit akibat jerawat
  • Membersihkan wajah dengan cara menghilangkan minyak berlebih dan menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori pori
Demikian harga acnes creamy wash terbaru, jangan lupa untuk melihat daftar harga kosmetik kami lainnya seperti harga bedak mirabella terbaru dan harga lipstik mirabella.

Artikel Terkait

Harga Acnes Creamy Wash (50 gram) Terbaru 2018
4/ 5
Oleh