Senin, 12 Desember 2016

Harga White Neng Cream Skin (Whitening Cream) Terbaru 2018

Harga White Neng Cream Skin (Whitening Cream) Terbaru 2018. Nah kami kembali lagi dengan info harga dari White Neng Cream Skin Terbaru. Produk cream ini sering muncul (wara wiri) beriklan di televisi swasta.  Produk kecantikan ini sangat bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam di wajah dan yang paling penting mencerahkan kulit wajah (menjadikan kulit wajah putih berseri). Produk kecantikan white neng cream whitening cream ini dapat dengan mudah anda beli di toko toko kosmetik ataupun di supermarket besar seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, super indo, hypermart, giant, carefourr, trans mart dan lain lain.

Pastinya bunda penasaran berapa sih harga white neng cream skin ini?, bunda dapat membelinya dengan harga dikisaran harga Rp. 40.000 untuk kemasan tube 10 gram. White neng sendiri telah terdaftar di BPOM sehingga produk kecantikan wajah ini sudah sangat aman untuk digunakan.

Sekarang kita lanjut dengan manfaat dari whiteneng cream skin (whitening cream) ini, simak ulasannya di bawah ini :
  • Melembabkan kulit
  • Membantu mengurangi kekusaman pada kulit
  • Menyamarkan noda hitam
Cara menggunakan white neng cream skin :
  • Kita oleskan pada permukaan kulit terutama pada bagian bintik bintik hitam atau noda hitam di wajah
  • Kita hindari pemakaian pada sekitar mata
  • Kita lakukan pemijatan lembut agar cream cepat meresap pada kulit wajah
  • Kita tunggu atau diamkan selama 10 menit setelah itu kita gunakan make up
  • Agar mendapatkan hasil yang optimal kita gunakan tabir surya pada pagi hari (siang hari)
Produk kecantikan whiteneng ini diperkaya dengan alpha arbutin, vitamin C, ekstrak licorice, ekstrak mulberry dan juga niacinamide (vitamin B3) yang dapat membantu mengurangi kekusaman kulit dan juga menyamarkan noda hitam di wajah. 

Terdapat kandungan aloe vera yang bermanfaat membantu melembabkan kulit wajah. Demikian info lengkap dari white neng skin yang sangat bermanfat bagi kecantikan para wanita. Tunggu info harga kosmetik kami lainnya dan tunggu review whiteneng cream skin oleh para blogger cantik.

Artikel Terkait

Harga White Neng Cream Skin (Whitening Cream) Terbaru 2018
4/ 5
Oleh