Rabu, 12 April 2017

Harga Viva Perfect Look CC Foundation Terbaru 2018

Harga Viva Perfect Look CC Foundation Terbaru 2018, Viva kosmetik adalah produk kecantikan yang telah lama mencerahkan dan mempercantik wanita Indonesia dari waktu ke waktu, produknya terkenal dengan teksturnya yang ringan dan tetap membuat wanita menjadi cantik dengan tampilan yang ringan, sehingga wanita Indonesia terlihat lebih cantik alami. Kali ini Viva Kosmetik memberikan produk terbaru dari Viva, yaitu  Viva Perfect Look CC Foundation.

Produk  Viva Perfect Look CC Foundation adalah produk foundation dengan beragam keunggulan yang sangat sayang bila anda tidak menggunakaknya untuk membuat anda lebih cantik. Yang membuat produk  Viva Perfect Look CC Foundation adalah super botanical extrak yang bermanfaat untuk mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah, serta dapat menyamarkan flek dan noda hitam di wajah, sehingga dapat mempertahankan elastisitas pada wajah.

Baca juga :

Selain itu  Viva Perfect Look CC Foundation juga sudah bisa anda beli di toko kosmetik dan swalayan di kota dengan harga yang terjangkau namun memiliki beragam manfaat yang dapat membuat anda tampil lebih cantik dan dapat terhindar dari papran sinar matahari, karena  Viva Perfect Look CC Foundation mengandung SPF35+++, sehingga sangat tepat bagi anda yang melakukan aktivitas di dalam maupun luar ruangan.

berikut ini keunggulan yang akan anda dapatkan bila anda menggunakan  Viva Perfect Look CC Foundation :
  1. Dapat meratakan kulit wajah
  2. Melembankan kulit dan lebih tahan lama.
  3. Melindungi anda dari paparan sinar matahari.
  4. Dapat mencerahkan kulit wajah.
  5. Menyamarkan garis halus di wajah.
Harga dari  Viva Perfect Look CC Foundation adalah - Rp. 40.300

Demikianlah Harga Viva Perfect Look CC Foundation Terbaru, pastinya anda yang sedang mencari alas bedak, akan sangat di sarankan untuk membeli produk dari Viva ini, karena memiliki kualitas yang bagus dan pastinya akan membuat anda cantik.

Artikel Terkait

Harga Viva Perfect Look CC Foundation Terbaru 2018
4/ 5
Oleh