Sabtu, 08 September 2018

Harga Blush On Wardah Terbaru

Harga Blush On Wardah Terbaru, blush on sendiri adalah salah satu produk kosmetik yang bertutuan untuk memerahkan pipi, sehingga dapat memberikan penampilan wajah terlihat lebih muda, blush on juga dapat di gunakan untuk menegaskan bentuk tulang pipi, sehingga riasan wajah anda akan lebih sempurna.

Banyak sekali produk blush on yang sudah bisa anda beli, ketika anda hendak memilih blush on, salah satu produk kosmetik yang terkenal dengan produk halalnya, yaitu produk Wardah juga menyediakan produk blush on yang memiliki beragam warna, tentunya produk dari Wardah juga memiliki kualitas yang sangat bagus, pastinya halal, dan tahan lebih lama.

Blush On Wardah ini sendiri memiliki 4 kemasan, dengan masing masing kemasan memiliki pilihan 2 warna yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, dan juga sesuai dengan warna kulit anda, pastinya Blush On Wardah juga memiliki harga yang relatif terjangkau, sehingga bagi anda yang memiliki buget pas pasan juga dapat memiliki blush on dengan kualitas terbaik, namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Di bawah ini adalah foto dan jenis Blush On wardah yang dapat anda pilih sesuai dengan warna kulit ataupun kebutuhan anda.
(Wardah Blush On D)

(Wardah Blush On A)

(Wardah Blush On C)

(Wardah Blush On B)


Harga Blush On Wardah adalah Rp. 45.000

Produk Blush On dari Wardah ini juga dapat di beli di counter resmi Wardah, ataupun toko toko kosmetik dan swalayan di kota anda dengan harga yang relatif terjangkau.

Artikel Terkait

Harga Blush On Wardah Terbaru
4/ 5
Oleh