Selasa, 04 Oktober 2016

Harga Lipstik RED A All Colour Terbaru 2018

Harga Lipstik RED A All Colour Terbaru 2018. Lipstik RED A bisa menjadi salah satu pilihanmu untuk produk kosmetik lisptik terbaik di Indonesia. RED A sendiri saat ini menggunakan satu produk liptik saja dengan warna yang beraneka ragam terdapat sekitar 54 warna yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan warna favorit atau warna baju dan mood anda.
gambar lisptik red a
Terdapat kandungan squalane, avocado oil dan shea butter yang menjaga bibir anda (sista dan bunda) agar tetap lembab dan yang paling bermanfaat mencegah bibir dari pecah pecah. RED A Lipstick ini juga diperkaya dengan vitamin E sebagai bahan antioksidan yang mampu melindungi bibir dari efek negatif radikal bebas.

Cara menggunakan Lipstik RED A ini adalah :

  • Agar tata rias anda semakin sempurna, kita oleskan warna lisptik yang sesuai dengan tata rias mata anda.
  • Kita bentuk bibir dengan menggunakan kuas lipstik agar tampak lebih rapi dan merata.
Nah sekarang kita bahas berapa harga dari Lipstik RED-A ini dan dimana kita bisa membelinya?, nah harga dari lipstik red-a ini sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 14.400 dan tentunya akan ada selisih harga di tiap tiap toko, outlet yang menjualnya karena tergantung dari kebijakan harga masing masing. Anda bisa membeli lipsik red a di toko kosmetik, supermarket seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, hypermart, giant, carefourr dan supermarket lain. Anda juga bisa membeli di toko toko online di situs resmi red a, di sephora, di pusatkosmetik, di lazada, zalora, mataharimall, blibi, tokopedia, olx, dan lain lain.

Demikian harga dari lisptik red-a terbaru 2018, jangan lupa untuk melihat info harga kami lainnya seperti harga bedak garnier dan juga harga hand body lotion wardah.

Artikel Terkait

Harga Lipstik RED A All Colour Terbaru 2018
4/ 5
Oleh