Selasa, 18 Oktober 2016

Harga Maybelline Mascara Magnum Barbie Terbaru 2018

Harga Maybelline Mascara Magnum Barbie Terbaru 2018. Hai bunda dan sista, saya akan memberikan info yang sangat menarik yaitu harga produk maybelline mascara magnum barbie terbaru terupdate 2018. Dengan dikemas yang sangat cantik dengan warna kemasan kombinasi emas dan pink membuat kita semakin pede saat menggunakannya. Mascara ini mudah digunakan dan dapat di bawa kemana mana. 

Mungkin bunda dan sista ingin tahu dimana kita bisa membeli mascara maybelline magnum barbie ini, Bunda dan sista dapat membeli mascara cantik ini di toko toko kosmetik ataupun outlet resmi maybelline di seluruh toko Indonesia. Ingin lebih mudah anda bisa membelinya di toko toko online di Indonesia seperti lazada, pusat kosmetik, sephora, dan lain lain.

Anda dapat membeli maybelline mascara magnum barbie ini dengan harga Rp. 109.000. Kemungkinan di tiap tiap toko bisa berbeda tergantung dari kebijakan toko masing masing. Nah daripada kehabisan anda bisa langusng meluncur ke toko kosmetik yang dekat dengan rumah anda. Atau langsung meluncur ke toko online kepercayaan.

Mascara Magnum Barbie ini merupakan mascara yang memanjangkan dan melentikkan dengan hasil bulu mata seperti barbie. Menfaat dan keuntungan memakai mascara magnum barbie ini adalah doll it up brush sikat duo fiber untuk hasil bulu mata seperti barbie, waterproof dan smudgeprrof. 

Cara menggunakan maybelline mascara magnum barbie :
  1. Sikat dari pangkal bulu mata ke ujung bulu mata
  2. Lakukan hal yang sama untuk bulu mata bagian atas dan bawah
Demikian harga maybelline mascara magnum barbie terbaru, semoga info harga mascara maybelline magnum barbie dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat harga maybelline super BB Cushion dan harga lipstik maybelline terbaru.

Artikel Terkait

Harga Maybelline Mascara Magnum Barbie Terbaru 2018
4/ 5
Oleh