Jumat, 11 November 2016

Harga Inez Eyeshadow Collection Terbaru 2018

Harga Inez Eyeshadow Collection Terbaru 2018. Wanita selalu ingin tampil cantik dengan ber makeup. itu sebabnya banyak produk kecantikan yang menawarkan produknya untuk membuat wajah wanita semakin cantik, salah satunya adalah dengan menggunakan eye shadow yang akan membuat tampilan di wajah semakin mempesona. 

Dengan menggunakan eyeshadow pada mata atau kelopak anda, akan membuat kesan wajah anda menjadi lebih lebar dan membuat wajah lebih cerah, bukan hanya itu pilihan warna juga sangat diperlukan untuk menunjang penampilan anda. Untuk itu Inez Eyeshadow Collection memberikan 8 pilihan atau set yang dapat anda sesuaikan dengan pilihan anda.

Inez Eyeshadow Collection juga di kemas dalam wadah yang cantik seeta di lengkapi dengan cermin dan kuas aplikasi yang akan memudahkan anda dalam mengoleskan eyeshadow pilihan anda. Dalam satu wadah Inez Eyeshadow Collection terdapat 4 pilihan warna yang bisa anda padu padankan dengan baju ataupun suasana di mana anda akan datangi, atau warna yang paling sering anda gunakan.

Inez Eyeshadow Collection ini dapat anda beli di toko kosmetik ataupun supermarket dan swalayan yang telah tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. Untuk harga yang di tawarkan juga cukup terjangkau yaitu - Rp. 58.000 anda sudah dapat menggunakan eyeshadow dari Inez dan membuat wajah anda semakin tampak segar dan semakin cantik.

Di bawah ini kami berikan pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan ataupun warna yang paling sesuai dengan kulit anda, ataupun baju dan suasana yang anda sukai :
Demikian Harga Inez Eyeshadow Collection Terbaru 2018, mudah mudahan anda dapat memilih warna yang paling tepat, sehingga anda menjadi lebih percaya diri untuk mulai menggunakan komstik dari Inez.

Artikel Terkait

Harga Inez Eyeshadow Collection Terbaru 2018
4/ 5
Oleh