Minggu, 06 November 2016

Harga Pewarna Rambut Garnier Terbaru 2018

Harga Pewarna Rambut Garnier Terbaru 2018. Nah sekarang harga kosmetik memberikan harga pewarna rambut dari garneier, garnier memang tak hanya memberikan produk kosmetik unggulan seperti serum wajah, cream wajah, bedak. Tak bisa dipungkiri mewarnai rambut memang perlu dilakukan saat rambut kita memutih agar penampilan kita kembali lebih muda. Nah garnier menyediakan beberapa pilihan warna dari pewarna rambutnya yaitu cokelat terang, merah burgundy, color naturals hitam alami dan cokelat gelap. 

Anda dapat dengan mudah membeli pewarna rambut garnier ini di supermarket seperti indomaret, alfamaret, alfaonline, alfamidi, super indo, hypermart, giant, carefourr dan lannya. Anda juga bisa membelinya di toko toko kosmetik di kota anda misalnya jakarta, surabaya, bali, malang, batu, semarang, bandung dan lainnya. Seain itu produk pewarna rambut garnier ini juga telah di jual di toko toko online sehingga belanja anda semakin praktis dan mudah.

Seperti yang dijelaskan di situs resminya garnier pewarna ini diperkaya dengan olive oil yang bermanfaat untuk merawat rambut. Warna rambut anda akan terlihat alami, tahan lama dan membuat uban kita tertutup dengan sempurna. 

Produk pewarna rambut garnier juga dilengkapi dengan formula krim sehingga sangat mudah saat pengaplikasiannya dan juga tidak menetes. Dengan memakai pewarna rambut ini rambut kita akan terasa lembut, terawat dan tampak berkilau.

Nah pastinya anda penasaran berapa sih harga pewarna rambut garnier ini?, pewarna rambut ini dijual dikisaran harga Rp. 49.000 dan kemungkinan akan ada selisih harga namun hal itu adalah hal yang sangat wajar karena terdapat kebijakan masing masing toko saat menjualnya.

Demikian info harga pewarna rambut garnier yang sangat lengkap, semoga info ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk melihat info harga kosmetik terbaru seperti harga pelembab garnier dan harga maybelline fit me series.

Artikel Terkait

Harga Pewarna Rambut Garnier Terbaru 2018
4/ 5
Oleh