Kamis, 27 April 2017

Harga Body Butter Viva Cosmetik Terbaru 2018

Harga Body Butter Viva Cosmetik Terbaru 2018. Nah harga kosmetik terbaru kali ini akan memberikan info harga body butter viva white series yang ada 3 produk yaitu viva body butter rose, viva body butter mulberry dan viva body butter olive. Ketiga produk body butter dari viva ini merupakan produk kosmetik terbaru dari viva. Body Butter merupakan krim pelembab untuk tangan, kaki dan bagian lain yang membutuhkan kelembapan ekstra. Penggunaan body butter ini bisa digunakan setelah mandi dan setiap saat kapanpun kulit anda membutuhkan. Nah jika penggunaan body butter teratur setiap hari akan mendukung kulit tetap lembab, halus dan juga terasa lembut.

Body butter viva yang memiliki 3 varian produk ini dapat dengan mudah anda beli di toko toko kosmetik dan juga supermarket dan toko online yang sudah terpercaya. Pilihlah sesuai dengan selera anda atau bisa anda beli semuanya untuk melengkapi koleksi perlengkapan kosmetik anda.

Harga Body Butter Viva - Rp. 39.500

Ini dia ada 3 pilihan body butter viva :
  • Secret Beauty Rose Body Butter mempunyai kelembutan aroma mawar yang mewah, kaya dengan kandungan shea butter, vitamin E dan juga natural oil yang memberikan kelembaban lebih pada kulit. Selain itu juga ditambahkan sari bunga mawar dari rosa canina yang menyegarkan kulit dan juga mendukung vitalitas kulit sepanjang hari.
  • Real White Mulberry Body Butter mempunyai aroma segar buah mulberry dan juga kaya dengan kandungan shea butter, vitamin E dan juga natural oil yang memberikan kelembaban lebih pada kulit. Whitening active dari ekstrak mulberry membuat kulit tampak lebih cerah.
  • True Softness Olive Body Butter memiliki kelembutan aroma olive yang elegan, kaya dengan kandungan shea butter, vitamin e serta 3 kombinasi natural oil memberi kelembaban lebih di kulit tubuh.



Demikian info harga body butter viva cosmetik yang bisa kami berikan lengkap dengan gambarnya, Semoga info harga kosmetik ini dapat bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa bunda dan sista melihat info harga kosmetik kami lainnya yang juga sangat menarik.

Artikel Terkait

Harga Body Butter Viva Cosmetik Terbaru 2018
4/ 5
Oleh