Senin, 19 Maret 2018

Harga Matte Metallic Lipstick Sariayu Terbaru 2018

Harga Matte Metallic Lipstick Sariayu Terbaru 2018. Nah sekarang tim admin dari harga kosmetik terbaru akan memberikan info produk kosmetik menarik dari sariayu yaitu Matte Metallic Lipstick Sariayu. Kami akan secara lengkap mengupas tentang pilihan warna dan tentunya harga dari lisptik matte metallic lipstick ini. Lipstik ini memiliki keunggulan seperti ultra covering, ultra spreading, ultra blending.

Kandungan dalam Matte Metallic Lipstick Sariayu :
Dengan menggunakan eksrak buah kersen yang kaya dengan vitamin C dan antioksidan. Matte Metallic Lipstick dari Sari Ayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta tak akan hanya mempercantik penampilan anda sehingga tampil cantik dan percaya diri, tetapi juga memberikan perawatan optimal pada bibir anda.


Lipstick ini terdiri dari 7 pilihan warna yang sangat cantik cantik yaitu dengan kode lipstik : J-01, J-02, J-03, J-04, J-05, J-06, J-07. Dengan menggunakan lipstik terbaru dari sariayu ini anda akan tampil lebih cantik dan lipstik ini akan memberikan kesan elegan dan modern.

Nah pastinya bunda dan sista penasaran berapa sih harga dari matte metallic lipstik dari sariayu ini dan dapat dibeli dimana?, anda dapat membeli produk listik matte metallic sariayu ini di toko toko kosmetik dikota anda atau di gerai resmi sariayu ataupun dapat anda beli di toko toko online terpercaya dengan harga dikisaran Rp. 64.900. Kemungkinan akan ada selisih harga namun hal tersebut memang wajar karena masing masing toko memiliki kebijakan penjualan masing masing.

Demikian info lengkap harga matte lipstick sariayu lengkap dengan gambarnya. Jangan lupa untuk melihat info harga kosmetik terbaru lainnya yang tak kalah menarik untuk kita simak, dan tunggu info kecantikan lainnya yang akan kami hadirkan di harga kosmetik terbaru.

Artikel Terkait

Harga Matte Metallic Lipstick Sariayu Terbaru 2018
4/ 5
Oleh