Kamis, 05 April 2018

Harga Gigi Hadid Lip Liner Terbaru 2018

Harga Gigi Hadid Lip Liner Terbaru 2018. Nah ini dia salah satu produk terbaru dari maybelline yang pastinya akan sangat populer di Indonesia yaitu gigi hadid lip liner, kami akan memberikan info lengkap harga gigi hadid lip liner terbaru lengkap dengan gambarnya.

Gigi hadid matte lip liner ini dapat menciptakan bentuk bibir tegas yang membantu warna dominan lebih tahan lama. Keuntungan dengan menggunakan produk maybelline terbaru ini dapat menyempurnakan gaya bibir supermodelmu dengan matte lip liner gigi hadid limited edition.

Nah gigi hadid sendiri berbagi rahasia makeupnya dalam mengaplikasikan maybelline lip liner : saya aplly lipstik dulu, kemudian lip liner karena lebih mudah untuk saya membingkai bibir dengan cara seperti itu.

Pilihan warna gigi hadid lip liner :
  • Austyn
  • Khair
  • Lani

Nah pastinya bunda dan sista penasaran berapa sih harga dari gigi hadid lip liner ini?, anda dapat membeli gigi hadid lip liner ini dengan harga dikisaran Rp. 79.000. Anda dapat membelinya dapat membelinya di toko toko kosmetik di kota anda ataupun di gerai kosmetik maybelline dan juga toko online terpercaya.

Demikian info lengkap harga gigi hadid lip liner terbaru, semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi bunda dan sista yang ingin tampil lebih cantik tentunya. Jangan lupa untuk melihat info harga kosmetik lainnya yang juga tak kalah menarik untuk kita simak bersama.

Artikel Terkait

Harga Gigi Hadid Lip Liner Terbaru 2018
4/ 5
Oleh