Senin, 02 April 2018

Harga Vaseline Repairing Jelly Terbaru dan Manfaatnya

Harga Vaseline Repairing Jelly Terbaru dan Manfaatnya. Nah sekarang tim admin dari harga kosmetik terbaru akan memberikan info menarik tentang produk vaseline yaitu harga vaseline repairing jelly

Banyak sekali manfaat dari vaseline repairing jelly ini diantaranya adalah bhis digunakan untuk memperbaiki dan merawat bibir kering, membuat parfum tahan lama, melentikkan bulu mata, mengobati luka bakar, menghalsukan tumit kering, menutrisi rambut, menturisi kuku sehingga tampak lebih cantik dan indah, mengatasi ruam popok pada bayi anda, base eyeshadow dan masih banyak lagi.

Dengan harga yang sangat terjangkau kita akan mendapatkan kenggulan dari produk vaseline repairing jelly yang halal ini, packaging dari produk ini juga sangat bagus dengan warna kombinasi biru dan purtih membuat sangat indah.

Manfaat Vaseline Repairing Jelly :
  • Nah bagi bunda dan sista yang ingin menyembuhkan tumit kaki yang kering dan pecah pecah sangat bisa menggunakan produk vaseline repairing jelly ini, vaseline repairing jelly ini terbukti dapat mengembalikan kelembapan alami kulit sehingga kulit akan lebih sehat dan halus kembali. Dan sangat cocok digunakan pada bagian kaki dan lengan sebelum tidur, tentunya yang rutin ya bunda dan sista.
  • Produk ini juga bisa digunakan pada rambut anda ya, produk ini mampu membuat rambut lebih mudah diatur, gunakan secukupnya saja pada rambut anda.
  • Nah anda juga bisa membuat krim wajah dengan menggunakan vaseline repairing jelly dengan cara ambil satu sendok penuh vaseline repairing jelly dan hangatkan di microwave kemudian gunakan pada malam hari sebelum tidur
  • Produk ini juga sangat cocok bagi wanita yang sudah melahirkan dan sedang melahirkan karena dapat mengatasi stretch mark, oleskan secara teratur agar bekas persalinan hilang.
  • Produk vaseline repairing jelly ini juga sangat cocok digunakan sebagai pelembab pada bibir, produk ini dapat mengembalikan dan membersihkan sel kulit mati pada bibir anda.
  • Dapat juga digunakan pada lipatan mata, dapat kita aplikasikan sebelum kita tidur ya sista dan bunda.
Nah pastinya bunda dan sista penarasan berapa sih harga dari vaseline repairing jelly terbaru ini?, anda dapat membelinya dengan harga Rp. 21.900 (untuk kemasan 50 ml) sedangkan kemasan 100 ml dijual dengan harga dikisaran Rp. 35.000. Anda dapat dengan mudah membelinya di supermarket seperti indomaret, alfamaret, alfamidi, hypermart, giant, super indo, carefourr dan lain lain.

Demikian info lengkap harga vaseline repairing jelly lengkap dengan manfaatnya, semoga info harga produk vaseline terbaru ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk selalu melihat info harga kosmetik kami lainnya yang juga tak kalah menarik untuk kita simak.

Artikel Terkait

Harga Vaseline Repairing Jelly Terbaru dan Manfaatnya
4/ 5
Oleh