Minggu, 02 Oktober 2016

Harga Maybelline Eyeliner Hypersharp Terbaru 2018

Harga Maybelline Eyeliner Hypersharp Terbaru 2018. Maybelline mengeluarkan produk kecantikan yang memang sangat laris di Indonesia salah satunya adalah Maybelline Eyeliner Hypersharp yang terdiri dari 3 jenis produk. 3 Jenis produk Hypesharp Eyeliner ini adalah Hypershap PowerBlack (merah), Hypersharp Wing (unguHypersharp Liner (kuning).


Dengan menggunakan eyeliner ini kita akan tampil lebih cantik dan lebih percaya diri. Anda bisa membeli Maybelline Eyeliner Hypershap ini di supermarket seperti Alfamaret, Indomaret, Hypermart, Gaint, Carefourr dan lain lain. Tak hanya di supermarket anda juga bisa membelinya di toko kosmetik dan juga di toko online seperti lazada, zalora, sephora dan lain lain.

Nah pastinya penasarankan berapa harga maybelline eyeliner hypersharp ini, yuk kita simak infonya di bawah ini.


  • Maybelline Hypersharp Power Black (warna tutup merah) - warna hitam pekat dalam sekali goresan - Harga Rp. 109.000
  • Maybelline Hypersharp Wing (warna tutup ungu) - eyeliner cair berbentuk pena dengan 2 kuas aplikasi untuk bentuk wing liner sempurna - Harga Rp. 109.000
  • Maybelline Hypershap Liner (warna tutup kuning) - eyeliner cair berbentuk pen dengan kuas tipis 0.01 mm untuk hasil yang akurat - Harga Rp. 95.000
Nah demikian daftar harga mybelline eyeliner hypersharp dengan tiga pilihan produknya. Jangan lupa untk melihat harga viva lipstik terbaru dan harga wardah acne face powder.

Artikel Terkait

Harga Maybelline Eyeliner Hypersharp Terbaru 2018
4/ 5
Oleh