Minggu, 02 Oktober 2016

Harga Maybelline Eyeshadow Color Sensational Diamond Terbaru 2018

Harga Maybelline Eyeshadow Color Sensational Diamond Terbaru 2018. Produk dari maybelline ini adalah palet eyeshadow dengan dimensional top coat untuk mata agar tampak lebih hidup. Dengan memakai palet eyeshadow ini anda akan tampil lebih cantik dan tentunya membuat anda lebih percaya diri juga. Produk dari Maybelline Indonesia ini memang sangat direkomendasikan untuk anda yang mengingkan tampil beda dari yang lain.

Anda bisa membeli Maybelline Eyeshadow Color di supermarket seperti Hypermart, Giant, Carefourr dan lainnya. Auga bisa membeli di Matahari Departement Store, toko kosmetik dan juga toko kosmetik online yang saat ini sudah berkembang di Indonesia.

Tak hanya menampilkan hasil riasan mata semakin cantik, desain atau kemasan dari Maybelline Eyeshadow Color Sensational Diamon ini juga sangat cantik. sehingga anda akan semakin pede saat membawanya.



Nah pastinya anda bertanya berapa sih harga dari Maybelline Eyeshadow Sensational Diamond ini, anda hanya perlu merogoh kocek seharga Rp. 129.000. Dan akan mendapatkan Maybelline Eyeshadow Sensational Diamond.

Untuk warnanya tersedia 4 pilihan warna yaitu rose quartz pink, sapphire blue, topaz gold dan tourmaline purple. Tentu saja kemungkinan ada warna yang baru dari Maybelline Indonesia, jadi kita tunggu saja.


Manfaat Keunggulan dari Maybelline Eyeshadow Color Sensational Diamond adalah dengan butiran mutiara untuk efek mata berkilau, hasil akhir matte, glitter dan pearl. Tentukan sendiri warna dan hasil akhir favoritmu.

Cara menggunakan Maybelline Eyeshadow Color Sensational Diamond :

  • Langkah pertama : pulaskan warna eyeshadow yang lebih terang dikelopak mata
  • langkah kedua : kreasikan dengan warna gelap
Demikian harga maybelline eyeshadow color sensational diamond, semoga daftar harga eyeshadow dari maybelline ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Anda juga bisa melihat harga maybelline eyeliner hypersharp dan harga wardah acne series.

Artikel Terkait

Harga Maybelline Eyeshadow Color Sensational Diamond Terbaru 2018
4/ 5
Oleh